.. .......... . HOME.PRODUCT.CONTACT .ABOUT US.ORDER

Souvenir Plakat Topeng

Souvenir Pigura Topeng Rama Sinta

Harga     : Rp. 215.000,-
Dimensi : 20 cm x 30 cm x 4,5 cm
Material : pigura terbuat dari kayu/papan serat kayu, topeng cor logam.

Pada bagian bawah/atas pigura bisa ditambahkan plat logam untuk teks dan logo. Sangat cocok untuk keperluan souvenir kantor atau perusahaan. Kami juga menerima aneka macam pesanan plakat dan souvenir dengan bentuk dan desain dari pelanggan. Harga yang tercantum di atas sudah termasuk box karton eksklusif.

Tirta Gallery Yogyakarta

Pengrajin logam jogja, kerajinan cor kuningan, kerajinan patung, kerajinan alumunium, kerajinan perak jogja, melayani segala jenis pembuatan plakat tradisional etnik Indonesia. Pengrajin patung yogyakarta dengan kualitas produk yang dapat diandalkan. Mempekerjakan tenaga yang sangat ahli di bidangnya setelah melalui proses pelatihan yang berkualitas. Silakan melihat produk kami datang ke workshop atau melalui telpon 08112507515. Anda juga melakukan pemesanan melalui email tirtagallery@gmail.com.

Kami beralamat di jogja, pugeran mj 2 no 148 yogyakarta. Semua proses dikerjakan sendiri dengan kuality kontrol yang memadai. Klien kami adalah pertamina, dirjen pajak jakarta, kompas tv, antv, unilever, bank bni, bank mandiri, dan lain-lain. Tirta gallery memproduksi souvenir khas jogja dan souvenir khas indonesia berbahan kayu dan logam. Sudah sekian lama berkecimpung di dunia art dan craft dengan julukan kerajinan souvenir jogja.